Wednesday, March 16, 2016

My Mid-week mood booster

How was your Wednesday?
Hari ini saya bertemu dengan para super moms :)
Sebenarnya ini bukan pertemuan pertama saya dengan mereka. Sebelumnya saya sudah pernah bertemu dengan mereka seminggu setelah kepergian Valleria.
YA! Seperti judul di atas, setiap pertemuan dengan mereka memberikan semangat tersendiri untuk saya. Mereka benar-benar menjadi inspirasi bagi saya.
 Thanks to Instagram karena telah mempertemukan saya dengan mereka!

Sebenarnya masih banyak para ibu-ibu hebat di group. Sayang karena kendala waktu dan juga tempat kita tidak bisa bertemu hari ini. 

Mba Ani, dosen dan ibu hebat dari Jogja. Kunjungan singkatnya ke Jakarta disempatkan untuk bertemu kita semua. Mba Ani sudah menerbitkan buku tentang malaikat kecilnya, Marvella. Bukunya bisa dibeli di Gramedia. Ketika membaca buku mba Ani, saya seperti flashback ketika Valleria baru lahir. (Saya membaca buku mba Ani setelah Valleria meninggal). Bagaimana mba Ani bisa begitu kuat menghadapi itu semua.


Lena, penyemangat saya waktu itu ketika saya habis melahirkan. Salah satu ibu di group trisomy 18 yang selalu memberikan semangat nya melalui whatsapp. Jujur waktu itu Mba Lena benar-benar my idol. hehe. Melihat semangatnya, kekuatannya, positive aura yang diberikan mba Lena menjadi pemicu semangat saya saat itu. Mba Lena setiap beberapa hari sekali selalu menanyakan kabar saya dan Valleria waktu itu. Saya benar-benar merasakan support positive luar biasa yang dia berikan.

Mba Adia, putri kecilnya Bayou sekarang sudah berumur 1,5 tahun. Dia yang memberikan rekomendasi-rekomendasi dokter. Bagaimana cara merawat putri kecilnya. Dan dia sekarang mendirikan sebuah charity organization yang diberi nama sesuai dengan nama putrinya, Bayou Blue Foundation Kalian bisa membeli beberapa merchandise seperti kaos, prints, books, etc. It's a creative fundraiser. Mereka bukan cuma support untuk trisomy 18. Tapi juga untuk anak-anak dengan berbagai penyakit langka.

Btw, Bayou Blue Foundation akan mengadakan charity event 24 Maret ini di Potato Head, Bali. Click here for the detail. Buat teman-teman di Bali boleh datang ke eventnya. 

Dan Saya? Cuma di rumah dengan piyamanya sekarang.


With all superMOMS

My Inspiration :)



Mba Ani, with her book. And Adia with her bayoublue foundation t-shirt.

No comments:

Post a Comment