Tuesday, March 29, 2016

.messed up.

Pernah ga ngalamin sudah ngerencanain semua acara , tapi habis itu semua batal? Ya! BATAL!

Last week I supposed to go back to my hubby hometown, Medan.
We bought our ticket for Wednesday, 23 March at 6.00 in the morning
When I woke up at 03.00 to prepare myself before going to the airport. Suddenly I got a very extremely headache. I can't even get out of my bed. Blackout.
And then I try to measure my body temperature. I got high fever.
So we decided to cancel our flight. And get back to sleep.
The first thing in the morning, I went to a clinic near my house.
Awalnya saya dikira terkena demam berdarah atau gejala tipes. Tapi suhu tubuh saya saat itu sudah normal. Saya sudah tidak demam. Tetapi kepala masih terasa pusing. Akhirnya saya istirahat total hari itu.

Keesokan harinya, saya sudah much better. Suami saya memutuskan untuk membeli tiket baru untuk hari Jumat. Tapi, waktu di cek tiket semua sudah mahal. Karena ini long weekend. Untuk one way saja satu orang sudah Rp 2.000.000 ++ !! Kemarin tiket pertama yang kita beli untuk satu orang hanya sekitar Rp 1.600.000 untuk pulang pergi! Akhirnya hanya suami saya saja yang terbang ke Medan hari Jumat itu.
Sedih, saya tidak bisa menikmati makanan-makanan di Medan :(

Jumat, sebelum ke airport, saya dan suami sempat brunch di Lewis & Carroll Tea!
Seperti yang terlihat di instagram saya, saya dan suami akhir-akhir ini suka pergi ke tempat baru untuk sekedar duduk berdua,mengobrol, dan menikmati makanan. Yes, that's how we spend our weekend mostly! Jadi kami lakukan ini sebelum mengantar suami saya ke airport!
Tapi weekend kali ini saya sendiri di Jakarta, akhirnya saya dan Martin, anjing saya, nginap di rumah kedua orangtua saya.











Top & Pants : Cottonink
Shoes : Minkashoes
Bracelet : MomoCuppy


No comments:

Post a Comment