Thursday, May 26, 2016

SK-II Review

Aku dari bulan Maret lalu nyobain SK-II Facial Treatment Essence. Aku penasaran sama khasiatnya. Katanya FTE itu bener-bener bagus. Denger dari semua orang, aku jadi "teracuni" untuk nyoba. Jadi nya aku langsung ke salah satu mall di dekat rumahku untuk beli sekaligus nanya-nanya.
Waktu ditawarin SPG nya, ternyata lagi promo, beli FTE 250 ml dapat free SK-II Facial Treatment Clear Lotion dengan ukuran yang sama.
Wah.. ga pikir panjang aku langsung beli deh. Setelah aku coba malam itu, pertama aku cuma cobain FTE nya. Pagi nya sehabis pakai FTE, aku langsung berasa muka jadi kinclong bersinar banget dalam satu malam. haha lebay ya. Tapi aku langsung jatuh cinta dengan FTE hanya dalam satu malam.
Siapa sih yang ga tau produk FTE ini? Ini produk andalan nya SK-II. Dia mengandung 90% pitera murni. Dia bisa menjadi booster untuk produk yang dipakai setelah FTE.

Setelah sekitar 2-3 minggu pakai FTE, aku baru cobain pakai clear lotionnya. FTCL ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang mungkin masih tersisa setelah kita cuci muka. Setelah seminggu pakai FTCL nya, aku berasa kok muka ku jadi beruntusan. (seperti jerawat kecil-kecil) Semakin hari semakin banyak. Pertama di pipi sebelah kiri, lalu di sebelah kanan. Dan sekarang mulai di bagian dahi ! OMG, aku pikir masa aku ga cocok sih pakai SK-II ! Karena sebelum pakai ini, aku bukan tipe yang jerawatan.
Dan seakan tidak mau terima (Kalau aku ga cocok dengan SK-II) aku nanya sana sini. Ternyata setelah aku cari tahu, FTCL ini kalau cara penggunaan nya salah memang bisa memicu jerawat!
Jadi FTCL ini ga boleh dipakai berlebih dan ga boleh diusap berkali-kali. Cukup dituang ke kapas dan sekali usap pelan saja ke wajah. (Kebiasaan pengen cepet mulus jadi pakai nya banyak-banyak dan berkali-kali) Tapi itu malah memicu jerawat! Alhasil, aku stop penggunannya dan wajahku sudah berangsur membaik sekarang!
Pelajaran penting deh, bener kalau untuk urusan skincare itu kita harus ekstra sabar!

No comments:

Post a Comment