Monday, May 16, 2016

LONG WEEKEND GETAWAY [PART 2]



Di hari ke 3 kami brunch di The Fat Turtle. Lokasi nya tidak jauh dari hotel kami.  Sepertinya di Bali saya selalu dimanjakan dengan jus-jus yang sehat dan juga enak. I love those juices! Dan saya sangat merekomendasikan The Fat Turtle ini. Makanannya super enak! Semua yang kita pesan rasanya enak semua.






.
Setelah sarapan kami semua menuju ke Ubud. Dan langsung stop by at the gellato shop!!
.

.

Beberapa hari sebelum ke Bali, saya habis sulam alis. alhasil di Bali, alis saya lagi pada ngelupas :(

And then we stopped by to our fav coffee shop at Ubud ! Seniman coffee shop!  Setiap ke Ubud kita pasti mampir di coffee shop ini. Dan setiap kali datang sepertinya semakin ramai saja. Kami sampai susah dapat tempat duduk.
.

.


.

.

.
DAY 4 - It's our last day at Bali!
Karena saya dan suami bangun lebih pagi dan teman kami yang lain belum bangun. Kami langsung ke Sisterfields untuk sarapan. Sisterfields ini dari dulu kami setiap kali ke sana selalu ramai dan kita jadi malas ngantri. Tapi hari ini saya paksa-paksa in antri! Akhirnya setelah menunggu sekitar 20 menit kita dapat tempat juga.


.

.
Setelah dari sisterfields, karena masih pagi kami berjalan-jalan disekitar sana dan menemukan this "TEMU COFFEE" OMG I SUPER LOVE THIS PLACE!!! You walk through the alley, and you found this superb place! Ada band jazz di tengah tamannya. Dan dengan konsep outdoor they just perfectly blend! And they just opened like less than a month! We will comeback for sure!
.

.


.

.

.


.

.

.

.



.

.

That's all for our trip to Bali this time! See you soon. Bali!

No comments:

Post a Comment