Tuesday, May 10, 2016

LONG WEEKEND GETAWAY [PART 1]

Hi all.
How was your long weekend? Long weekend minggu lalu saya dan suami bersama teman-teman SMA nya berlibur ke Bali.
Rencana berlibur ini sudah direncanakan semenjak akhir Desember tahun lalu.

Berangkat dari Jakarta tanggal 4 May. Pesawat kami yang seharusnya tiba di Denpasar pukul 14.00 molor sampai pukul 15.00 akhirnya baru bisa makan siang di warung cahaya sekitar pukul 16.00
Alhasil babi sambal matah yang saya idam-idamkan sudah habis. Akhirnya kita semua pesan ayam sambal matahnya, and surprisingly, ITS SUPERB!


Akhirnya holidayyy.. yay long weekend!


first meal at Bali! juaraaaaaaa

.
Day 2. Sebagian teman suamiku pergi couple spa, Jadi kita yang tidak ikut spa, sarapan di seberang hotel. NOOK. Dan aku suka sekali tempat ini dan makanannya juga tidak mengecewakan.

in love with this place. NOOK just across our hotel.
Sambil menunggu yang lain kembali dari spa. Kami lalu melanjutkan dengan ngopi di BURO. Letaknya pas di depan hotel kami. Kami tinggal di Kokonut suites. Hotelnya recommended bangettttt. Dari segi kamar dan lokasi nya. Ternyata disekitar hotel banyak sekali cafe-cafe yang ingin kami coba. Jadinya ga semua cafe sempat kita coba. Lain kali kayaknya harus tinggal disini lagi deh.
There is always time for great coffee.
BURO - found this coffee store just in front of our hotel



Dress : cottonink


I'm lucky to have you <3


.

.


Setelah makan siang sekitar pukul 15.00, kami melanjutkan perjalanan ke FINN's beach club. Untuk sekedar bersantai di pantai sore harinya. Sayang kami hanya sebentar disini. Harusnya kami dari siang disini.


 
.



.

.

.




.

.

.

.

.

.


To be continued .....

No comments:

Post a Comment