Friday, April 29, 2016

three days cleanse

Beberapa hari yang lalu saya dan suami saya menjalani program 3 days cleanse dengan NakedPressjuicery.Yang follow snapchat saya pasti sudah pada tahu kalao misalnya ini tuh pertama kali nya suami saya mau diajak buat detox! Finally!!! So proud of him! hahaha
Sebenarnya ini bukan kali pertama saya melakukan detox cleansing. Sebelumnya saya sudah sering melakukan program cleanse ini semenjak 2014. Kemarin sempat stop saat hamil.
Ini kedua kali nya saya 3 days detox setelah melahirkan.

Ada yang menanyakan ke saya, saya bisa turun berapa kg dalam 3 hari? Biasa di hari ke berapa?
Sebenarnya saya juga bingung. Orang-orang suka beranggapan bahwa 3 hari cuma minum jus itu dan ga makan, bisa nurunin berat badan drastis. Tapi sayang itu ga berlaku buat saya.
Ga ada perubahan pada berat badan saya biasanya :((
Tapi aku senang ngelakuin detox ini soalnya habis detox berasa badan jauh lebih fresh! Dan detox dengan jus lebih praktis. Kita tinggal pesen doank online. Di instagram sudah banyak banget,,,

Saat detox itu, tubuh kita ga makan makanan padat, jadi sistem percenaan kita bisa istirahat dan fokus ke sel-sel lainnya. Jadi sistem kekebalan tubuh kita juga bisa meningkat!

Ternyata detox itu efectnya berbeda pada setiap orang. Suami ku, di hari pertama kepalanya pusing sekali.
Saya? Saya diare! Saya setiap 2 jam selalu bolak balik WC (OK, TMI here)
Tapi saya yang diare, setelah 3 hari, saya hanya turun 0.5 kg! Dan suami saya berhasil turun hampir 2 kg!
huhu. ga adil emang.

Overall, ini pertama kali nya aku cobain cleanse dengan nakedpress. Dan aku suka semua jus nya! kecuali skinny dip! Enak sih seger banget, tapi dia taro pepper. Jadi berasa minum jus pedes-pedes. hahaha Dan ini diminumnya 2 kali. Pagi dan sore hari. :(

Dan favoritku dan suami itu yang silk! Yang diminum terakhir waktu malam hari. Rasanya bener-bener pas banget buat sebelum tidur.


My First juice!!


Suasana kulkas saya selama 3 hari







No comments:

Post a Comment